Blue Fire Pointer

Selasa, 27 Januari 2015

Fashion baju batik trend 2015 sudah hadir

Miliki berbagai macam produk baju batik dengan desain terbaru tahun 2014 disertai pilihan corak batik modern yang sangat indah motif serta warnanya cukup menarik. jenis bahan dasar untuk baju ini adalah dari katun primisima atau sering juga disebut katun primis yang berkualitas tinggi dan memiliki banyak keistimewaan antara lain seperti dibawah ini:
  1. bahan ini sangat nyaman dipakai, tidak panas dan gerah meski cuaca diluar kurang bersahabat
  2. warna motif yang cukup awet serta tidak mudah luntur jika dicuci meskipun berulang kali pencucian
  3. banyak pilihan motif batik terbaru trend 2014 yang bisa dipilih sesuai selera
  4. Hanya perlu sidikit dana saja bisa memperoleh pakaian batik dengan kualitas yang sangat baik
Batik merupakan unsur budaya tradisional yang kini telah diresmikan pemerintah menjadi warisan budaya nusantara. Seni batik tidak hanya tampil dalam bentuk kain namun juga dalam berbagai kreasi lain seperti kertas,furnitur dan produk lainnya. Pemerintah berupaya untuk memajukan kreasi batik di indonesia agar semakin terkenal di mata dunia yang kini telah menjadi ikon tersendiri dan motif batik itu sendiri telah mengacu pada trend fashion masa kini yang semakin modern. Bila dulu kita hanya mengenalnya dengan corak yang tidak terlalu beragam. Kini coraknya telah semakin bervariasi sehingga semakin menarik minat banyak kalangan masyarakat. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan diatas, telp sms dan BBM silahkap pilih mana yang paling mudah. foto baju batik 2014
Tuntutan trend model baju yang terbaru selalu berkembang setiap waktu,ini menjadi motivasi kami untuk merancang aneka ragam desain busana yang pada waktu ini sedang trend. penciptaan desain baju batik adalah pilihan utama kami hal ini karena kain batik sangat unik dan mantap jika dipergunakan sebagai bahan membuat aneka model pakaian. seperti contoh gambar baju di atas yang dibuat menggunakan batik bermotif parang barong, serta masih banyak produk kami lainnya yang bisa anda telusuri melalui kategori yang sudah kami sediakan.

bagi para remaja jangan malu-malu buat memakai pakaian yang berdasarkan batik itu. karena batik adalah warisan kebudayaan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar